Monday, May 16, 2011

Pengumuman UN – Cuti Bersama

Baca Juga:

Pengumuman Kelulusan / Cuti bersama. Pokoknya hari ini jadwal pengumuman kelulusan siswa SMK Negeri 1 Pakong. Bertepatan dengan Cuti bersama. Eh Kenapa ada cuti bersama (kok bisa penulis tidak tahu ya..??). Setelah melihat kalender, ternyata besok almanak sakit mata (alias merah).

Jadi hari ini yang disebut dengan HKN, HTN, atau istilah apa. Hari Terjepit Nasional, Hari Terlanjur Libur Kemaren, atau apalah. Pokoknya hari ini kelulusan Siswa-Siswi peserta Ujian Nasional tingkat SLTA hari ini akan diumumkan.

Berdebar, berharap cemas. Semoga semua Lulus dengan nilai baik, dan semoga ilmu yang di dapat bermanfaat untuk masyarakat, untuk diri sendiri, dan untuk nusa dan bangsa.

Selamat berjuang dan melanjutkan pengabdian untuk masyarakat, bagi yang dinyatakan lulus. Jika dinyatakan tidak lulus jangan berkecil hati. Kegagalan adalah awal dari kesuksesan.

Terus semangat, tidak ada sesuatu yang tidak berarti. Tidak lulus bukan berarti gagal. Carilah nilai dibalik ketidak lulusan tersebut. Makna tersirat dari ketidak lulusan itu.

Keep spirit, Keep Learning

Diposkan: Pada Monday, May 16, 2011 On Category , | Artikel dapat ditemukan di google Search
Comments
0 Comments

Post a Comment