Thursday, April 19, 2012

Lomba Memasak Bahan Dasar Selain Beras Dalam Rangka Hari Kartini

Baca Juga:

Kartini adalah sosok wanita Indonesia yang sampai saat ini menggaung sebagai manusia yang memperjuangkan emansipasi wanita. Sebagai penghormatan terhadap beliau sebagai sebuah terobosan luar biasa di negeri ini, tidak salah jika tanggal 21 April diperingati sebagai Hari besar Nasional "Hari Kartini".

Namun apakah perempuan modern betul-betul Kartini seperti yang diharapkan ibu kita kartini? Semoga wanita-wanita Indonesia adalah kartini-kartini yang selalu memperjuangkan emansipasi wanita dengan jalan yang tepat dan tidak salah kaprah.

Terlepas dari hal tersebut kesemuanya, dalam rangka memperingati Hari Kartini, Pemerintah Kabupaten Pamekasan menyelenggarakan berbagai lomba yang dengan peserta para ibu-ibu. Salah satu lomba yang diikuti oleh Ibu-ibu SMK Negeri 1 Pakong adalah memasak dengan bahan dasar non beras. Gambar berikut adalah hasil karya ibu-ibu dengan bahan dasar jagung.

kreasi memasak

Bagaimana resep masakan tersebut? Akan dibahas pada berita selanjutnya. Sebagai informasi Menggembirakan, masakan sederhana namun menggugah selera tersebut berhasil masuk dalam kategory juara. Meskipun hanya tercatat sebagai juara Harapan tiga.

Perayaan Hari Kartini serta penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba akan diselenggarakan pada Tanggal 21 April 2012 di Lapangan Pasean.

Diposkan: Pada Thursday, April 19, 2012 On Category , | Artikel dapat ditemukan di google Search
Comments
0 Comments

Post a Comment