Wednesday, May 16, 2012

Penobatan Siswa Teladan SMK Negeri 1 Pakong

Baca Juga:

16 Mei 2012 Kepala SMK Negeri 1 Pakong MOH. SYAFFAK, M.Pd menyerahkan kenang-kenangan kepada salah satu siswa bernama Fitriyah sebagai siswa Teladan tahun pelajaran 2011-2012 pada acara Lepas Pisah Siswa Kelas XII.

Kepala SMK Negeri 1 Pakong, berharap dengan penganugerahan tersebut dapat memicu dan memacu semangat belajar siswa untuk bersaing menjadi yang terbaik diantara yang baik.

Prestasi belajar bisa diperoleh tidak hanya dibangku sekolah, melainkan juga bisa di dapat dari berbagai media, seperti Internet atau berbagai media lain untuk mendapatkan tambahan ilmu pengetahuan lainnya. Lanjut Kepala Sekolah

siswa teladan

Hal tersebut telah dibuktikan oleh Fitriyah yang telah dinobatkan sebagai siswa teladan SMK Negeri 1 Pakong dengan berbagai prestasi yang telah diraihnya. Beberapa waktu sebelumnya Fitriyah berhasil menjadi Jawara SMK Tingkat Kabupaten pamekasan dan menjadi wakil Kabupaten Pamekasan untuk bersaing ditingkat Jawa Timur meskipun belum mendapatkan hasil yang diharapkan.

Semoga kedepan, SMK Negeri 1 Pakong dapat melahirkan siswa-siswa yang berprestasi dan melahirkan manusia yang berakhlakul karimah.

Diposkan: Pada Wednesday, May 16, 2012 On Category | Artikel dapat ditemukan di google Search
Comments
0 Comments

Post a Comment