Monday, July 9, 2012

Pembukaan Masa Orientasi Siswa Tapel 2012-2013

Baca Juga:

Dalam sambutan upacara pembukaan Masa Orientasi Peserta Didik Baru (MODIK) SMK Negeri 1 Pakong, Moh. Syaffak S.Pd. M.MPd mengutip keberhasilan Madura dan Pamekasan khususnya dalam meraih prestasi di bidang dunia olah raga. Hal tersebut dibuktikan dengan keberhasilan PM-U (Pamekasan Madura United) berhasil memasuki laga ISL tahun depan.

Beberapa waktu lalu pamekasan juga mendapat penetapan sebagai kota batik dari UNESCO. Keberhasilan tersebut merupakan suatu kebanggaan yang perlu terus dikembangkan dan dipupuk dengan memberikan semangat yang lebih tinggi untuk membangun Pamekasan dan Madura secara umum.

Kepala SMK Negeri 1 Pakong berharap meskipun berada di sekolah terpencil di kecamatan, bukan suatu penghalang untuk mendapatkan pendidikan yang baik.

Kepala SMK Negeri 1 Pakong juga memberikan semangat terhadap peserta didik yang harus mengulang masa pendidikan untuk meningkatkan prestasi dan memperbaiki diri lebih baik dari sebelumnya.

Dalam Sambutan tersebut, SMK Negeri 1 Pakong juga memberikan peluang kepada Siswa-Siswi yang mengalami permasalahan dengan biaya untuk dapat terus mendapatkan pendidikan dengan keringanan biaya. Bagi siswa-siswi yang tidak mampu, sekolah siap menanggung biaya pendidikan bagi mereka yang ingin mendapatkan pendidikan dan semangat belajar yang tinggi.

Hal tersebut telah terbukti dengan pembebasan biaya SPP bagi mereka yang tidak mampu.

Selamat Datang Peserta Didik Baru, semoga SMK Negeri 1 Pakong dapat mencetak kalian menjadi tenaga profesional yang berakhlakul karimah.

Diposkan: Pada Monday, July 09, 2012 On Category
Comments
0 Comments

Post a Comment