Wednesday, July 11, 2012

Sosialisasi Sistem Manajemen Pembelajaran

Baca Juga:

Sistem Manajemen PembeglajaranSistem Manajemen Pembeglajaran (SMP) merupakan aplikasi yang dipergunakan untuk mengelola proses belajar mengajar. Sistem Manajemen Pembelajaran dipergunakan oleh Guru, Siswa, dan orang Tua murid serta administrator sekolah. Aplikasi ini terdiri dari beberapa fitur:
  1. Pengelolaan materi Pembelajaran
  2. Pengelolaan Peserta Didik dalam Sebuah Kelas
  3. Pengelolaan Tugas Siswa
  4. Melakukan ujian/test berbasis komputer
  5. Pengelolaan Library/materi belajar
  6. Memantau Nilai Siswa
Guna meningkatkan mutu pendidikan, SMK  Negeri 1 Pakong hari ini melaksanakan pelatihan kepada segenap tenaga Pendidik untuk dapat mempergunakan aplikasi tersebut.

Semoga dengan penerapan sistem manajemen pembelajaran tersebut, akan terjalin kerja sama yang baik antara Sekolah, Siswa, Guru dan orang tua murid untuk dapat saling mengontrol dari semua pihak.

Guru dapat mengajar dengan lebih efektif, Siswa lebih menarik belajar dengan sistem komputer, serta orang tua siswa dapat dengan mudah memantau perkembangan anak mereka secara cepat dan mudah melalui media online.

Dengan penerapan Sistem Manajemen Pembelajaran yang lebih efisien, semoga mutu pendidikan SMK Negeri 1 Pakong akan semakin baik dengan hasil seperti yang diharapkan. Mencetak tenaga profesional yang berakhlakul karimah.

Sukses SMK Negeri Pakong, Sukses Pelatihan Sistem Manajemen Pembelajaran, Sukses Pendidikan Indonesia

    Diposkan: Pada Wednesday, July 11, 2012 On Category , | Artikel dapat ditemukan di google Search
    Comments
    0 Comments

    Post a Comment