Sunday, December 22, 2013

English Club Bersama Miss Emily

Baca Juga:

English Club Bersama Miss EmilyMiss Emily adalah seorang relewan yang dikirim langsung atas kerja sama SMK Negeri 1 Pakong bersama Peace Corp dengan kontrak kerja selama 2 tahun. Merupakan pernghargaan dan kesempatan luar biasa bagi siswa - siswi SMK Negeri Pakong untuk mengasah kemampuan berbahasa Inggris baik speaking maupun writing dengan bimbingan langsung dari orang yang memang sudah berbasis bahasa Inggris.

Untuk mengisi kegiatan dan pengabdian sebagai seorang relawan, Miss Emily juga mengadakan English Course secara gratis bagi anak-anak Usia sekolah yang berdomisili dilingkungan sekitar tempat tinggal Miss Emily. Masyarakat cukup antusias menanggapi kegiatan tersebut, terbukti dengan banyaknya peserta free English Course tersebut yang dilaksanakan pada sore hari. Untuk jadwal tepatnya kami belum mengetahui secara pasti. Namun jempol dah untuk Miss Emily.

Sementara untuk siswa - siswi SMK Negeri 1 Pakong diadakan kegiatan English Club diluar jam pelajaran, bisa dikatakan sebagai kegiatan ekstrakurikuler.

Terima kasih atas kepercayaan Peace Corp terhadap sekolah kami untuk menempatkan salah satu relewannya mengajar dan menambah wawasan bagi sekolah kami. Tentu saja hal tersebut bukan sekedar berdampak pada kemampuan siswa-siswi, beberapa guru juga kelihatan mulai memberanikan diri melakukan english conversation meskipun Miss Emily memahami kosakata bahasa Indonesia.

Semoga kegiatan ini akan terus berlanjut pada periode berikutnya untuk kemajuan dan kemampuan belajar masyarakat pedesaan yang lebih baik.

Hal tersebut tentu mendapat dukungan penuh dari komite Sekolah.

Bravo Miss Emily, Bravo SMK Negeri 1 Pakong.

Diposkan: Pada Sunday, December 22, 2013 On Category , | Artikel dapat ditemukan di google Search
Comments
0 Comments

Post a Comment