Friday, January 3, 2014

Menjelang Hari Efektif Semester Genap Tahun Ajaran 2013 – 2014

Baca Juga:

Tanpa terasa dua pekan liburan akan segera berakhir. Kegiatan apa saja yang telah dilakukan selama liburan dua pekan lalu. Tentu banyak hal positif yang tetap dilakukan, bukan sekedar bersantai tanpa diisi kegiatan positif seperti belajar dan mengingat kembali materi pelajaran yang diperoleh semester gasal.

Persiapkan diri kita menyambut semester genap untuk memperbaiki segala kekurangan yang di dapat selama satu semester sebelumnya, meningkatkan kualitas belajar sebagai resolusi tahun 2014 yang telah kita lalu beberapa hari yang lalu.

Penuh semangat dan mengasah kreatifitas baru untuk menunjang semangat belajar. Mari kita sambut hari efektif satu semester kedepan dengan harapan kita lebih baik, dengan lebih semangat Insya Allah cita-cita akan segera tercapai.

Bagi siswa-siswi kelas X dan XI, persiapkan diri kalian menyambut kenaikan kelas dengan memperbaiki diri, memperbaiki mutu belajar, memperbaiki segala kekurangan yang telah dilakukan selama satu semester yang telah dilewati.

Bagi kalian yang sudah duduk dibangku kelas XII, persiapkan fisik dan mental kalian menyambut UN tahun 2014 dengan harapan memberikan hasil terbaik sebagai modal melangkah kejenjang yang lebih tinggi, ataupun menatap masa depan yang akan kalian lalui.

Senin depan kita sudah kembali melakukan proses belajar mengajar, mari kita bahu membahu mensukseskan pendidikan negeri ini bagi kemaslahatan kita bersama. Bahu membahu antara guru dan murid, antara guru dan wali murid, dan antara murid dengan orang tua. Dengan kekompakan dari semua elemen, Insya Allah akan mengantarkan kita pada sesuatu yang lebih baik. SMK Negeri 1 Pakong hanyalah wadah, tanpa ada dukungan dari semua pihak apalah artinya sebuah lembaga. SMK Bisa, karena kita berusaha untuk bisa.

Mari kita bangkit dari keterlenaan libur panjang selama dua pekan, kita sudah cukup mengumpulkan energy, kita pergunakan energy tersebut untuk hal positif. Kita mulai senin depan sampai selesai demi sebuah cita-cita dan masa depan.

Diposkan: Pada Friday, January 03, 2014 On Category , | Artikel dapat ditemukan di google Search
Comments
0 Comments

Post a Comment