Sunday, February 9, 2014

Deadline Verifikasi Nilai Rapor Pangkalan Data Sekolah dan Siswa (PDSS)

Baca Juga:

Bidik Misi 2014 
Berdasarkan jadwal Penting pelaksanaan Bidikmisi yang telah dituliskan pada update informasi sebelumnya.Diharapkan kepada seluruh siswa SMK Negeri 1 Pakong yang akan mengikuti Ujian Nasional tahun 2014 untuk segera meyelesaikan proses validasi nilai rapor pada laman http://pdss.snmptn.ac.id/siswa dengan mempergunakan user name (NISN) dan pasword yang telah diberikan dan melakukan verifikasi. Hal ini agar proses pendaftaran peserta bidik misi SMK Negeri 1 Pakong dapat segera dilaksanakan.

Sekolah akan berusaha secara maksimal untuk mengusulkan siswa-siswi SMKN 1 Pakong yang betul-betul layak mendapatkan tunjangan Pendidikan Melalui Jalur Bidik Misi sebagai peserta bidik misi. Untuk itu diperlukan kerja samanya agar segera melakukan proses verifikasi nilai rapor dan melaporkan kesalahan nilai kepada petugas yang berwenang untuk diperbaiki.

Yang harus dilakukan siswa adalah login pada laman http://pdss.snmptn.ac.id/siswa dengan mempergunakan username dan pasword yang telah diberikan oleh admin sekolah. Selanjutnya siswa diwajibkan mengganti pasword laman PDSS dan menyimpan pasword tersebut untuk kepentingan lebih lanjut.

Undah data nilai dan sesuaikan dengan nilai yang tercantum pada buku rapor, laporkan pada petugas yang berwenang jika ada perbedaan nilai antara laman PDSS dengan buku rapor untuk diperbaiki dan disesuaikan dengan nilai yang tercantum pada buku rapor. Konsultasikan dengan wali kelas apabila masih ada nilai yang belum memenuhi standar KKM.

Lakukan verifikasi nilai apabila nilai pada laman PDSS sesuai dengan nilai yang tertulis pada buku rapor. Pendaftaran peserta bidik misi akan dibuka pada tanggal 10 Februari, untuk saat ini siswa masih belum bisa mendaftarkan sebagai peserta bidik misi meskipun sedah memiliki no pendaftaran dan kode akses. Cek laman http://bidikmisi.dikti.go.id untuk melihat apakah siswa sudah dapat melakukan pendaftaran.

Atas kerjasamanya disampaikan terima kasih

Diposkan: Pada Sunday, February 09, 2014 On Category | Artikel dapat ditemukan di google Search
Comments
0 Comments

Post a Comment