Tuesday, February 18, 2014

OSIS SMKN 1 Pakong Peduli Gunung Kelud (#PrayForKelud)

Baca Juga:

Bentuk kepedulian OSIS SMK 1 Negeri Pakong dalam menanggapi bencana alam yang menimpa masyarakat sekitar letusan Gunung Kelud dengan mengadakan Bakti Sosial Peduli Gunung Kelud. Kegiatan bakti social dilaksanakan pada hari senin 16 Februari 2014 dengan mengadakan penggalangan dana dari siswa dan masyarakat sekitar.

Seluruh anggota OSIS SMKN 1 Pakong digerakkan untuk menggalang dana tersebut dengan peralatan seadanya berada di pinggir jalan sepanjang jalan raya pakong. Tersebar pada beberapa titik seperti si SPBU Pakong, Pertigaan Kantor Polisi, serta beberapa siswa menyebar di Pasar pakong untuk menggalang partisipasi masyarakat dalam kegiatan Bakti Sosial OSIS SMK Negeri 1 Pakong Peduli Korban Letusan Gunung Kelud. Kegiatan ini sebagai salah satu dukungan #PrayForKelud.

Kegiatan Bakti Sosial Peduli Genung Kelud dimulai pada jam Sembilan tadi pagi, untuk sementara dana yang terkumpul Sebanyak Rp. 942.400.

Menurut penanggung Jawab Bakti Sosial tersebut, Ibu Megasari Kartika selaku Pembina OSIS SMK Negeri 1 Pakong, kegiatan ini akan berlangsung sampai jadwal yang tidak ditentukan.

Hasil Bakti Sosial Peduli Gunung Kelud akan diserahkan kepada Koordinator Peduli Gunung Kelud MKKS SMK se Pamekasan untuk disalurkan lebih lanjut kegiatan #PrayForKelud.

Diposkan: Pada Tuesday, February 18, 2014 On Category | Artikel dapat ditemukan di google Search
Comments
0 Comments

Post a Comment