Saturday, February 8, 2014

Pengumuman Honorer K2 Kembali Molor, Kawan – Kawan Jangan Resah

Baca Juga:

 Honorer K2Informasi terkini tentang pengumuman hasil tes cpns tenaga honorer K2 kembali mengalami penundaan. Penundaan yang terjadi kemaren disebabkan karena perlunya ada kaji ulang tentang standar (passing grade) penentuan kelulusan peserta tes, mengingat masih banyaknya tenaga honorer K2 yang tidak memenuhi standar sebagai pendidikan karena jenjang pendidikan yang tidak memadai, dan dianggap tidak dapat bekerja profesional (profesionalisme). Menurut berita tersebut hal tersebut banyak ditemukan di daerah pedalaman, sementara di SMK Negeri 1 Pakong sendiri juga masih terdapat tenaga honorer yang tidak memiliki formalitas pendidikan yang memadai.

Kembali pada topic bahasan penundaan pengumuman hasil tes kelulusan tenaga honorer K2. Penundaan kali ini disebabkan karena data yang diserahkan kepada panselnas harus dikonversi ulang satu persatu. Jika diumumkan dan dimulai dari pusat dapat mengimbulkan keresahan dan tanda Tanya para tenaga honorer K2 di daerah karena adanya tenggang waktu sekitar dua hari yaitu sabtu dan minggu.

Untuk menghindari hal tersebut makanya akan diumumkan serentak pada hari senin mendatang. Sebenarnya TIM IT Kemenpan_RB sudah siap menayangkan beberapa berkas secara bertahap, namun berdasar pertimbangan tersebut maka pengumuman akan dilaksanakan serentak pada hari senin. Begitu yang disampaikan Herman Suryatman dikutip dari jpnn.com.

Semoga senin mendatang tidak ada lagi penundaan, adanya jawaban dari rasa penasaran yang meliputi seluruh peserta tes cpns honorer k2 nusantara. Jadi teman-teman harap bersabar dan jangan resah. Semoga pemerintah betul-betul mempertimbangkan masa kera kita semua. Dan apapun hasil keputusan nanti, kita dapat menerima dengan lapang dada segala keputusan pemerintah melalui wewenang Kemenpan-RB.

Diposkan: Pada Saturday, February 08, 2014 On Category | Artikel dapat ditemukan di google Search
Comments
0 Comments

Post a Comment