Tuesday, February 25, 2014

Rekomendasi Bidik Misi Lulusan Tahun 2013

Baca Juga:

Beasiswa Bidikmisi
Beasiswa pendidikan bagi calon mahasiswa yang memiliki kemampuan akademik namun terbatas dalam masalah ekonomi melalui program bidikmisi bukan hanya diperuntukkan bagi siswa – siswi calon lulusan tahun 2014, namun siswa – siswi yang lulus pada tahun 2013 juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan rekomendasi mendapatkan beasiswa pendidikan bidikmisi.

SMK Negeri 1 Pakong sebagai salah satu lembaga pendidikan yang berlokasi di Jalan Raya Pakong Kecamatan Pakong Kabupaten Pamekasan juga memberikan peluang bagi siswa yang telah lulus tahun kemaren atau tahun 2013 untuk mendapatkan rekomendasi dan mendapatkan kesempatan melanjutkan pendidikan dengan biaya pendidikan ditanggung oleh pemerintah melalui beasiswa bidikmisi.

Bagi siswa – siswi lulusan tahun 2013 yang berniat melanjutkan studi dan mengikuti SNMPTN serta mendapatkan rekomendasi beasiswa bidikmisi dapat datang langsung ke sekolah dan menghubungi admin yang dipercaya melakukan proses entri data dan finaslisasi rekomendasi peserta bidik misi.

Syarat dan ketentuan Rekomendasi Bidikmisi bagi lulusan tahun 2013 dengan Membawa buku raport untuk kebutuhan entri nilai semester 4, 5 dan 6, serta nilai Ujian Nasional. Persayaratan tersebut diserahkan kepada admin sekolah yang dipercaya untuk proses entri data dan rekomendasi siswa peserta beasiswa bidikmisi. Proses rekomendasi bidikmisi sebelum batas akhir pendaftaran seleksi SNMPTN sebagai pada jadwal penting pelaksanaan bidikmisi

Diposkan: Pada Tuesday, February 25, 2014 On Category | Artikel dapat ditemukan di google Search
Comments
0 Comments

Post a Comment