Wednesday, February 5, 2014

Situs Menpan RB Kewalahan Menangani Request Pengunjung

Baca Juga:

Situs Menpan RB Kewalahan Menangani Request Pengunjung
Rencana pengumuman kelulusan tes CPNS Honorer K2 akan dipublikasikan hari ini, 05 Februari 2014 langsung melalui situs resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi yang akan direlay oleh instansi terkait. Kemaren pada situs tersebut diinformasikan demi keamanan data, pihak MenpanRB bekerja sama dengan Lembaga Segel Negara (Lamseneg) dengan memasangkan watermark dan proteksi data yang akan diuplaod.

Pengumuman tersebut sepertinya banyak yang menunggu hasil pengumuman. Admin blog SMK Negeri 1 Pakong mencoba mengakses situs tersebut untuk juga mendapatkan informasi langsung tentang pengumuman tersebut sekedar memastikan 22 nama peserta yang berasal dari SMK Negeri 1 pakong ikut tercantum dalam hasil pengumuman tersebut.

Alhasil yang diperoleh sekitar jam 9.30 WIB, admin dihadang sebuah kenyataan seperti gambar diatas.

Sepertinya server situs tersebut kewalahan menangani request loading page yang diminta oleh ratusan bahkan sangat mungkin ribuan pengunjung yang berharap dapat melihat pengumuman tersebut.

Semoga pengumuman dapat berlangsung sesuai dengan jadwal, tidak seperti kabar yang beredar bahwa pengumuman kelulusan tes CPNS Honorer K2 Mengalami penundaan, sementara informasi penundaan pengumuman belum pernah di dapat melalui situs tersebut.

Diposkan: Pada Wednesday, February 05, 2014 On Category | Artikel dapat ditemukan di google Search
Comments
0 Comments

Post a Comment