Saturday, February 22, 2014

Wisata Lingkungan Sekolah dengan Halaman Yang Hijau dan Asri

Baca Juga:

Wisata Lingkungan Sekolah dengan Halaman Yang Hijau dan Asri
SMK Negeri 1 Pakong dengan lingkungan hijau dan asri, refreshing sejenak di tengah kepenatan proses KBM

Refreshing atau rehat sejenak merupakan salah satu kebutuhan dalam kehidupan manusia untuk memberikan istrihat pada otak dengan pemandangan dan suasana berbeda yang dapat memberikan ketenangan otak dan jiwa. Banyak cara untuk merefresh atau menyegarkan otak sehingga dapat kembali beraktifitas dengan semangat baru.

Berbagai cara diantaranya dengan mengunjungi tempat wisata alam, seperti mengunjungi wisata alam puncak kertagena daya, ataupun sekedar mendatangi perkebunan menikmati indahnya alam perkebunan sambil menikmati lezatnya buah durian, ataupun wisata kuliner. Semua tergantung dengan kesenangan dari masing-masing individu yang tentu juga didukung dengan kemampuan budget yang ada.

Wisata Lingkungan Sekolah dengan Halaman Yang Hijau dan AsriBagi warga SMK Negeri 1 Pakong, siswa, guru dan para staff dapat menikmati pemandangan indah sejenak mengalihkan segala kepenatan dari aktifitas rutin yang dilakukan. Mengalihkan pandangan mata pada halaman sekolah yang ditumbuhi rumput hijau dan beberapa macam pepohonan rindang akan memberikan suasana sejuk.

Dengan mengalihkan pandangan pada halaman asri dan hijau, kelelahan mata akan sedikit terobati, dan itu harus dilakukan untuk memberikan mata berkontraksi lebih baik dengan mengarhakn pandangan pada objek yang lebih jauh. 

Murah, indah dan membanggakan tentunya bagi seluruh warga dengan adanya pemandangan yang hijau dan terawat bersih. Marilah kita jaga keindahan yang ada dengan merawat segala bentuk tumbuhan yang ada untuk memberikan kesegaran suasana sebagai area refreshing murah tanpa harus meninggalkan aktifitas yang ada.

Diposkan: Pada Saturday, February 22, 2014 On Category | Artikel dapat ditemukan di google Search
Comments
0 Comments

Post a Comment