Wednesday, March 12, 2014

Akhmad Suaidi Sang Leader Dengan Segudang Prestasi

Baca Juga:

Akhmad SuaidiTak kenal maka tak sayang, kurang lebihnya sebuah pepatah lama yang sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita sebagai warga Negara Indonesia yang dapat berbahasa Indonesia dengan baik dan benar.

Jika ingin lebih tahu banyak tentang pepatah dan pribahasa, maka tidak salah jika kita menghubungi pak Suaidi yang memiliki nama lengkap AKHMAD SUAIDI, S.Pd. M.MPd. Muda dan energik serta memiliki disiplin tinggi dalam menjalankan tugas. Berbagai penghargaan telah beliau peroleh sehingga pantaslah sosok yang satu ini dipercaya teman-teman untuk menjadi leader dan mengendalikan laju pemerintahan di SMKN Pakong sekalipun secara pangkat dan golongan masih jauh dari layak untuk menjadi seorang kepala SMK. Namun berkat profil dan kinerja yang dia miliki SMK Pakong dipercayakan kepada dia untuk mengatur laju roda pendidikan selama fakum kepala sekolah.

Meskipun sekedar berstatus sebagai pelaksana tugas (Plt), namun berkat kemampuan dia dapat menjalankan tugas sebagai layaknya seorang kepala sekolah yang juga disegani teman sejawat yang otomatis menjadi anak buah selama kepemimpinannya.

Berbagai penghargaan telah dia peroleh, baik tingkat daerah maupun pusat. beberapa tahun lalu dia dinobatkan sebagai guru berprestasi tingkat kabupaten dua periode berturut-turut. Tentu hal tersebut berkat kedisiplinan dan inovasi dalam pembelajaran yang dia terapkan. Tak heran, berkat prestasi tersebut, pria kelahiran 30 April 1978 tersebut menjadi duta pamekasan untuk mengikuti seleksi guru berprestasi tingkat jawa timur dan berhasil memperoleh predikat juara 1, bahkan sampai tingkat nasional yang mengantarkan dia untuk mengenal daerah Indonesia bagian timur . Refreshing sekaligus studi banding tentang pendidikan.

Bravo bapak Akhmad Suaidi, semoga selama kepemimpinan SMK dapat menjadikan SMK Sebagai sekolah yang lebih baik bagi masyarakat pakong dan sekitarnya, serta bagi kemajuan pendidikan pamekasan pada umumnya.

Diposkan: Pada Wednesday, March 12, 2014 On Category | Artikel dapat ditemukan di google Search
Comments
1 Comments

amin.....

lgi Upload bxa'x siswa/siswi baru tiap tahun dong kalau semakin tahun semakin bax' aku bangga sama smkn 1 pakong ok admin

Post a Comment