Wednesday, March 12, 2014

Angin Segar Bagi Tenaga Honorer K2 Yang Tidak Lulus

Baca Juga:

Honorer K2Tenaga Honorer K2 yang tidak terjaring pada Seleksi CPNS TH K2 Pengumuman Kelulusan CPNS Tenaga Honorer K2 beberapa waktu lalu mendapatkan angin segar. Menurut sebuah situs yang juga menjadi patner situs menpan untuk mengumumkan kelulusan Honorer K2, presiden meminta agar jumlah Honorer K2 yang lulus ditambah.

Melalui konferensi pers yang dilakukan di kantor kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) pada hari Rabu (12/3), Azwar Abubakar menyampaikan "Atas permintaan Bapak Presiden, masalah honorer k2 ini jangan dulu dikunci. Jadi nanti akan saya lihat lagi posisinya.

Dengan kebijakan tersbut otomatis kuota honorer k2 akan menjadi diatas 30%. Hanya saja, untuk penambahan kuota kelulusan honorer k2 ini, pemerintah akan tetap berpatokan pada PP 48 Tahun 2005 jo PP 56 Tahun 2012.

Kita akan tambah kuotanya diatas 30%. Tapi pengangkatan honorer K2 harus tetap melihat kemampuan anggaran, formasi, serta kebutuhan instansi dan harus honorer asli, tegas menteri PANRB.

Masih ada peluang besar bagi kawan-kawan Honorer K2 SMK Negeri 1 Pakong untuk mendapatkan jatah kuota, dengan doa insya Allah akan mendapatkan jalan yang terbaik sesuai dengan kehendak-Nya. Aamiin..

Diposkan: Pada Wednesday, March 12, 2014 On Category | Artikel dapat ditemukan di google Search
Comments
0 Comments

Post a Comment