Wednesday, March 5, 2014

Bangga Dengan Hasil Karya Sendiri

Baca Juga:

Bangga Dengan Hasil Karya Sendiri
Narsis Pamer Hasil Karya Dibarengi Sang Wali Kelas

Uji Kompetensi Kejuruan (UKK) SMK Negeri 1 Pakong dilaksanakan pada tanggal 25-27 Februari 2014 beberapa hari yang lalu. Teknik Audio Video, Teknik Komputer dan Jaringan, serta Busana Butik telah melakukan Uji kompetensi. 2 Jurusan menghasilkan karya yang dapat dijadikan kebanggaan hasil kreasi setelah hampir tiga tahun belajar dan berlatih.

Gambar diatas, siswi Busana Butik mengenakan hasil kerja mereka ditemani sang wali kelas yang selalu tampak manis sesuai dengan akun facebooknya so sweet.

Busana butik pada UKK tahun ini ditantang untuk menghasilkan kreasi dengan bahan batik yang tentu membutuhkan ketelitian, ketekunan dan kesabaran.Alhamdulillah mereka berhasil mengerjakan sesuai jadwal yang direncanakan. Alhamdulillah anak-anak dapat menyelesaikan sesuai target yang ditentukan, dan hasil kerja pas sesuai ukuran masing-masing dan pas dipakai sang penjahit, begitu yang disampaikan sang wali kelas dengan senyum bahagia karena anak asuhnya telah berhasil menciptakan sebuah karya besar bagi mereka, sekalipun sangat mungkin merupakan karya biasa bagi orang lain.

Sementara untuk Teknik Audio Video yang didominasi kalangan adam, menghasilkan karya sebuah mini aplifier. Dikerjakan mulai dari melayout PCB, merakit dan melakukan uji coba dari hasil rakitan mereka.

Untuk Teknik Komputer dan Jaringan, melakukan konfigurasi jaringan ternyata juga dapat menghasilkan keringat yang cukup membahasahi baju seragam sekalipun harus duduk santai menghadapi layar monitor.

Semoga dengan UKK yang dilaksanakan, siswa/i SMK Negeri 1 Pakong dapat memetik manfaat untuk masa depan mereka. SMK Bisa!!!

Diposkan: Pada Wednesday, March 05, 2014 On Category | Artikel dapat ditemukan di google Search
Comments
0 Comments

Post a Comment