Tuesday, March 11, 2014

Monitoring dan Evaluasi Penerima Tunjangan Profesi Pendidik

Baca Juga:

Monitoring dan Evaluasi Penerima Tunjangan Profesi Pendidik
Suasana dan Kondisi Monitoring dan Evaluasi

Selasa, 11 Maret. Dalam rangka monitoring kinerja Tenaga Pendidik Penerima Tunjangan profesi, Dinas Pendidikan Kabupaten Pamekasan. Kegiatan tersebut merupakan langkah lanjut dari Dinas Pendidikan Kabupaten Pamekasan untuk melakukan evaluasi terhadap kelengkapan mengajar yang dimiliki tenaga pendidikan (PNS) yang menerima tunjangan profesi pendidik.

Dalam kegiatan tersebut yang dilakukan langsung oleh H. Sinar Jaya selaku pengawas SMK Dinas Pendidikan kabupaten pamekasan menyatakan puas dan bangga dengan kinerja yang dimiliki kawan-kawan SMK Negeri Pakong dengan perlengkapan mengajar yang menandakan profesionalisme mengajar.
Monitoring dan Evaluasi Penerima Tunjangan Profesi Pendidik
Dalam himbauannya, beliau mengharap agar ditingkatkan dengan inovasi dan pengembangan teknik mengajar melalui perangkat pembelajaran yang lebih efisien dan efektif guna meningkatkan mutu pendidikan di SMKN Pakong dan Kabupaten Pamekasan pada umumnya.

Selain kelengkapan mengajar, juga dilakukan evaluasi dengan penerapan teknik mengajar melalui evaluasi kegiatan KBM sekolah secara menyeluruh.

Semoga dengan adanya monitoring dan evaluasi bukan sekedar meningkatkan kinerja para penerima tunjangan, namun dapat memberikan motivasi kepada teman-teman yang belum mendapatkan tunjangan profesi. Bravo pendidikan Indonesia.

Diposkan: Pada Tuesday, March 11, 2014 On Category | Artikel dapat ditemukan di google Search
Comments
0 Comments

Post a Comment