Wednesday, March 12, 2014

Puluhan Tenaga Honorer K2 Pangkep Sulsel Mengundurkan Diri

Baca Juga:

Honorer K2Presiden SBY Meminta agar Jumlah Honorer K2 yang lulus ditambah tentu hal tersebut menjadi angin segar bagi para tenaga honorer K2 yang telah lama mengabdi dan tidak terjaring dalam pengumuman kelulusan tes CPNS tenaga Honorer K2. Sementara di Pangkep Sulawesi Selatan menurut Kepala BKD Tajuddin Laode bahwa puluhan tenaga honorer K2 yang telah dinyatakan lulus seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) telah menyatakan mengundurkan diri sebagai tenaga honorer.

La kenapa mereka harus mengundurkan diri? Menurut kepala BKD setempat, mereka takut disanksi jika terbukti melakukan kesalahan atau pemalsuan data.

Namun, kepala BKD belum bersedia merilis nama-nama para honorer tersebut. Yang menjadi permasalahan apakah mereka para tenaga honorer yang memalsukan data, atau ada pihak terkait yang membantu mereka untuk mendapatkan predikat honorer dengan memalsukan data.

Entahlah, apa yang palsu sebetulnya. Tenaga honorer palsu, data palsu, atau isu palsu. Hanya dapat menuliskan sesuatu yang tidak jelas dan semoga saja seleksi rekruitmen CPNS jalur umum ataupun jalur K2 merupakan seleksi yang dilakukan dengan aturan yang jelas tanpa adanya kong kalikong.

Diposkan: Pada Wednesday, March 12, 2014 On Category | Artikel dapat ditemukan di google Search
Comments
0 Comments

Post a Comment