Tuesday, May 27, 2014

Pengumuman Hasil Seleksi SNMPTN 2014

Baca Juga:

Pengumuman Hasil Seleksi SNMPTN 2014
Seperti yang dijadwalkan, Pengumuman hasil seleksi SNMPTN 2014 pada tanggal 27 Mei 2014. Dari 27 peserta yang terdaftar dan melakukan finalisasi pendaftaran, siswa-siswi SMK Negeri 1 Pakong hanya 1 siswa yang dinyatakan lulus seleksi SNMPTN 2014 atas nama Aminollah No pendaftaran 4140577869 Teknik Audio Video dengan Perguruan Tinggi Pilihan Universitas Negeri Surabaya Program Studi Pendidikan Teknik Elektro.

Kepada siswa yang dinyatakan lulus harap memantau informasi lebih lanjut tentang survey kelayakan penerimaan program bidik misi dan mengetahui jadwal regestrasi pada universitas bersangkutan.

Sementara bagi mereka yang belum beruntung, harap jangan berkecil hati dan patah semangat. Masih ada jalur lain yang memungkinkan kalian untuk tetap melanjutkan pendidikan sekalipun kalian memiliki kendala biaya. Masih ada peluang pendaftaran Ujian Masuk Perguruan Tinggi tanpa biaya pendaftaran (Gratis) dan kesempatan mendapatkan pendidikan dengan program bidikmisi.

Dimana ada niat, Insya Allah akan terbuka jalan yang lebar luas. Bagi yang tidak lulus SNMPTN 2014 silahkan mendaftar dengan KAP dan PIN yang tertera pada kartu peserta SNMPTN untuk mendaftarkan SBMPTN.

Harap bagi siswa-siswi lulusan tahun 2013 juga dapat mengikuti seleksi tersebut baik jalur mandiri maupun jalur bidikmisi setelah mendapatka kode akses dan mengisi biodata lengkap melalui laman bidikmisi.dikti.go.id.

Semoga hasil pengumuman yang tidak sesuai dengan harapan, bukan menjadi penghalang untuk menggapai cita-cita kalian dan mendapatkan pendidikan yang lebih tinggi sekalipun sedang mengadapi masalah biaya pendidikan. Admin dan seluruh staff SMK Negeri Pakong hanya bisa membantu memberikan informasi dan berdoa demi kesuksesan kalian semua.

Untuk informasi lebih lanjut bagi Aminollah, silahkan kunjungi link berikut http://www.snmptn.ac.id/?regno=4140577869&date=28&month=2&year=1993

Diposkan: Pada Tuesday, May 27, 2014 On Category | Artikel dapat ditemukan di google Search
Comments
0 Comments

Post a Comment