Wednesday, November 19, 2014

Kegiatan Rutin Donor Darah November 2014

Baca Juga:

Kegiatan Rutin Donor Darah November 2014
Guna pencapaian kompetensi inti terhadap penerapan kurikulum 2013 (K13), SMK Negeri 1 Pakong bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten pamekasan melaksanakan donor darah yang diselenggarakan di salah satu ruang kelas SMKN 1 Pakong.

Kegiatan tersebut dilaksanakan rutin, pihak PMI Kabupaten Pamekasan mendatangi SMKN 1 Pakong untuk melayani siswa dan staff sekolah yang akan melakukan donor darah.

Kegiatan tersebut mendapat dukungan dan antusiasmu dari para siswa dan staff SMKN 1 Pakong, kepala sekolah Bapak Ahmad Suaidi, M.Pd tidak ketinggalan ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Menyumbangkan sekantong darah untuk kegiatan sosial bagi mereka yang membutuhkan melalui PMI Kabupaten Pamekasan.

Selain kepala sekolah, sang detektif SMK yang dikenal dengan nama bapak Rahman ikut ambil bagian untuk mengurangi lemak tubuh yang menggumpal melalui sekantong darah yang disumbangkan melalui kegiatan donor darah yang dilaksanakan pada hari Rabu 19 November 2014.
Kegiatan Rutin Donor Darah November 2014
Donor Darah Sambil Narsis
Kegiatan Rutin Donor Darah November 2014
Tetap Semangat Walau Agak Meringis Kesakitan
Tampak beberapa siswa sedang menikmati konsumsi yang diberikan pihak PMI untuk mengembalikan stamina. Dengan mendonorkan darah akan memberikan efek positif karena darah akan mereproduksi ulang sel-sel darah yang dikeluarkan melalui jarum donor dan ditampung pada kantong darah.
Kegiatan Rutin Donor Darah November 2014
Selepas Mendonorkan Darah
Dengan rutin mendonorkan darah, darah akan semakin sehat dan segar karena sel darah selalu diperbaharui, begitu yang disampaikan pihak PMI kepada siswa untuk merangsang antusiasme siswa melakukan donor darah.

Diposkan: Pada Wednesday, November 19, 2014 On Category , | Artikel dapat ditemukan di google Search
Comments
0 Comments

Post a Comment