Tuesday, November 25, 2014

Pemilihan Guru dan Tata Usaha 2014 Favorit Versi Siswa

Baca Juga:

Pemilihan Guru dan Tata Usaha 2014 Favorit Versi  Siswa
Dalam rangka memperingati hari guru tahun 2014, selain dilaksanakan upacara bendera seperti biasanya. Berdasarkan program kerja OSIS SMK Negeri 1 Pakong, untuk hari guru tahun 2014 akan dilaksanakan pemilihan Guru dan Staff Tata Usaha favorit yang dipilih berdasrkan voting siswa dan siswi SMKN 1 Pakong.

Dari hasil vooting yang dilakukan beberapa hari lalu oleh pengurus OSIS, dari 50 dewan guru dan 15 staff tata usaha terpilih satu guru favorit dan satu staff tata usaha favorit berdasarkan vooting siswa.

Dari hasil vooting yang dilakukan, menjadi guru favorit tahun 2014 Bapak Raysandi Setiawan, S.Pd. Sebagai salah satu tenaga pengajar teknik sepeda motor dengan badan yang tegap menjadi guru favorit pilihan siswa. Pilihan siswa sangat tepat dengan hasil vooting terbesar. Sekalipun berbadan tegap namun beliau guru yang murah senyum. Senantiasa melontarkan senyum baik di dalam kelas saat proses belajar mengajar , maupun sedang bertindak sebagai tim penegak kedisiplinan sebagai tugas tambahan yang beliau emban. Dengan postur badan yang tegap dan wajah ganteng sangat pantas menjadi guru pilihan siswa, serta murah senyum yang menjadikan beliau terpilih.

Sementar untuk Staff Tata Usaha, Bapak Erfan Efendi, S.Kom yang bertugas menangani pengadministrasian surat menyurat di SMK Pakong juga menjadi instruktur musik di studio band SMK Negeri 1 Pakong. Penampilan yang sederhana serta murah senyum setiap berhadapan dengan siswa tampaknya menjadi daya tarik tersendiri bagi sosok yang satu ini terpilih sebagai staff tata usaha favorit.
Pemilihan Guru dan Tata Usaha 2014 Favorit Versi  Siswa
Raysandi Setiawan - Guru Favorit Pilihan Siswa
Pemilihan Guru dan Tata Usaha 2014 Favorit Versi  Siswa
Erfan Efendi - Staff TU Favorit Pilihan SIswa
Dari hasil vooting tersebut, guru dan staff tata usaha yang terpilih diberikan bingkisan dari sekolah yang diharapkan semoga dapat memberikan manfaat demi melanjutkan kelangsungan pendidikan menghasilkan generasi cendikia seperti yang diharapkan dunia pendidikan negeri ini. Bukan isi dan bentuk bingkisan yang menjadi penilaian, namun ketulusan dari pemberian bingkisan tersebut. Dirgahayu Guru Indonesia.

Diposkan: Pada Tuesday, November 25, 2014 On Category , | Artikel dapat ditemukan di google Search
Comments
0 Comments

Post a Comment