Tuesday, November 18, 2014

SMKN 1 Pakong Ikut Meriahkan Gerak Jalan Palapa

Baca Juga:

SMKN 1 Pakong Ikut Meriahkan Gerak Jalan Palapa
Malam Minggu kemaren tanggal 15 November 2014 SMK Negeri 1 Pakong ikut memeriahkan perhelatan yang diselenggarakan Pemkab Pamekasan dalam acara Gerak Jalan Palapa dengan jarah tempuh sekitar 21 Km.

Meskipun tampak kelelahan menempuh perjalan panjang tersebut tim masih tetap semangat dengan mempergunakan kostum yang sederhana namun sepertinya sedikit menjadi tim yang mendapat perhatian dari para penonton yang sengaja ingin menyaksikan para tim gerak jalan sambil bersantai bersama keluarga di depan rumah mereka bersama keluarga.

Dengan mengenakan kostum putih oranye dengan celana hitam dipadu dengan sepatu duo color, tim gerak jalan palapa SMK Negeri 1 Pakong sempat mendapat perhatian karena sepatu yang dikenakan tim berwarna seragam, sempat ada olokan sepatu selingkuh dari para penonton yang duduk santai dipinggir jalan sambil mengomentari para tim yang melewati mereka.

Bahkan ada beberapa keluarga yang sengaja mengeluarkan seperangkat sound system untuk memberikan semangat kepada para tim yang melewati mereka dengan iringan lagu-lagu bersemangat. Tim hampir mengira adanya panitia di daerah tersebut.

Berikut beberapa hasil jepretan tim yang mengikuti perjalan tim gerak jalan palapa.
SMKN 1 Pakong Ikut Meriahkan Gerak Jalan Palapa
Latihan Sebelum Keberangkatan Di area Monumen Arek Lancor
SMKN 1 Pakong Ikut Meriahkan Gerak Jalan Palapa
Memasuki Finish
SMKN 1 Pakong Ikut Meriahkan Gerak Jalan Palapa
Melepas Lelah Bagaikan Orang Kelaparan
Semangat juang tetap terlihat meskipun kelelahan nampak tersirat dari wajah para tim yang menarik perhatian penonton dengan yel yel "Torot" mengikuti apa yang mereka lihat. Ikut meramaikan acara sebagai target utama, bukan tampil sebagai juara. Bravo SMK Negeri 1 Pakong

Diposkan: Pada Tuesday, November 18, 2014 On Category , | Artikel dapat ditemukan di google Search
Comments
0 Comments

Post a Comment