Thursday, March 12, 2015

Top Cocok Buat Yang Lagi Lapar by Abdurrahman – UKK MM

Baca Juga:

Sengaja update informasi kali ini seputar hasil karya anak Multimedia yang baru saja menyelesaikan Uji Kompetensi Kejuruan (UKK) SMK Tahun 2015 Program Keahlian Multimedia. Untuk hasil karya pertama adalah milik seorang siswa bernama Abdurrahman, dilahirkan di Pamekasan pada 24 Juli 1995 dengan judul iklan Top Cocok Buat Yang Lagi Lapar.

Sekedar synopsis sederhana dalam video ini yang dituliskan oleh sang scenario sekaligus editor dalam video ini.
Dalam kehidupan kita sehari hari, tentunya kita tau makanan wafer yang banyak kita ketahui.
Diantaranya ada delfi TOP, delfi TOP ini adalah makanan yang sangat enak dan lezat dimakan. Banyak sekali orang yang suka sama makanan delfi TOP ini,bukan cuman di Indonesia yang suka makanan ini, melainkan diluar Negara pun banyak yang suka, contohnya Malaysia, inggris.

Delfi TOP ini di imported by : Singapore- delfi Singapore Pte Ltd, dan juga di imported by : Malaysia, philipines, bruney.

Delfi TOP ini sangat nyaman di makan waktu breakfast, dan wafer caramel yang lezat dan nekmat, milk chocolat.caramel.rice.crispies.wafer.crem

Delfi TOP ini mempunyai berat bersih/ net weight : 24*9g. dan mampu bertahan dengan cukup lama, delfi TOP ini, mempunyai komposisi sebagai berikut : guls, lemak nabati, beras kripsi, tepung terigu, sirup glukosa, dekstrosa, bubuk whey, maltodekstrin, bubuk kakao, susu bubuk, pengemolasi ( lesitin kedelai, monogleserida, PGPR), garam, laktosa, pewarna titanium dioksida, ci. 77891, pengembang natrium bikarbonat, perisa ( perisa identik alami vanela).
Bagaimana synopsis sebenarnya dan alur cerita yang ada dalam video ini, silahkan simak videonya dan langsung dikomentari aja dah.

Diposkan: Pada Thursday, March 12, 2015 On Category , | Artikel dapat ditemukan di google Search
Comments
0 Comments

Post a Comment