Wednesday, April 15, 2015

Tahapan Pencetakan Kartu Tanda Peserta SNMPTN 2015

Baca Juga:

Seperti yang dijadwalkan pada SNMPTN 2015. Hari ini 14 April 2015 adalah tahapan pencetakan kartu peserta SNMPTN 2015 bagi seluruh peserta yang sudah melakukan pendaftaran dan finalisasi pendaftaran sesuai dengan univertas dan jurusan pilihan masing-masing. Proses pencetakan kartu peserta sesuai dengan jadwal yang ditentukan mulai tanggal 14 april sampai dengan 28 april 2015 jam 22.00 WIB. Diharap semua peserta SNMPTN 2015 SMK N 1 Pakong untuk segera melakukan proses pencetakan kartu tanda peserta.

Untuk melakukan proses pencetakan kartu peserta ada beberapa langkah yang harus dilakukan, kurang lebih langkah-langkah proses tersebut sebagai berikut:

Pertama, peserta login dengan NISN dan password sama seperti yang dipergunakan untuk login waktu pendaftaran SNMPTN, atau dapat meminta bantuan operator sekolah untuk melakukan reset password jika terjadi lupa password. Setelah proses login, scroll halaman kebawah dan temukan bagian status pendaftaran. Klik Unduh kartu peserta seperti tampak pada gambar berikut:
Tahapan Pencetakan Kartu Tanda Peserta SNMPTN 2015
Langkah selanjutnya, masukkan no peserta Ujian Nasional. No peserta ujian nasional adalah 9 digit angka yang terdapat pada kartu peserta ujian nasional. Klik tahun mengikuti ujian nasional dan simpan.
Tahapan Pencetakan Kartu Tanda Peserta SNMPTN 2015
Kembali pada halaman awal web snmptn, scroll halaman pada status pendaftaran. Jika ada kesalahan pada nomor peserta ujian nasional dapat dilakukan perubahan, atau langsung klik unduh kartu peserta jika tidak ada kesalahan
Tahapan Pencetakan Kartu Tanda Peserta SNMPTN 2015
Kartu peserta yang diunduh dalam format PDF, seperti contoh gambar berikut
Contoh Kartu Peserta SNMPTN 2015
Bagi peserta SNMPTN 2015 jalur Bidikmisi, pastikan pada kartu peserta tertera Peserta Beasiswa Bidikmisi. Cetak Kartu Tanda Peserta Tersebut, Tanda tangani dan simpan dengan baik sambil berdoa semoga cita-cita terkabul dan nama kalian keluar pada pengumuman hasil seleksi SNMPTN 2015 yang dapat dilihat dengan cara login melalui laman pendaftaran SNMPTN 2015. Teriring doa bagi semua peserta SNMPTN 2015 SMKN 1 Pakong, semoga apa yang kalian cita-citakan mendapat petunjuk, pertolongan dan ridho-Nya. Aamiin...

Diposkan: Pada Wednesday, April 15, 2015 On Category | Artikel dapat ditemukan di google Search
Comments
0 Comments

Post a Comment