Monday, April 13, 2015

UNAS SMK 2015 Tertib Lancar Aman Terkendali

Baca Juga:

UNAS SMK 2015
Breafing Pengawas oleh Panitia Penyelenggara

Senin, 13 April 2015 UN 2015 resmi dinyatakan dimulai setelah beberapa hari terakhir, SMKN 1 Pakong sebagai panitia penyelenggara melakukan persiapan. Hari ini kegiatan sudah dilaksanakan. Persiapan beberapa hari terakhir memang cukup melelahkan untuk mempersiapkan kebutuhan ruang kelas sekitar 23 ruang untuk menampung siswa-siswi SMKN 1 Pakong, kelas Jauh, dan sekolah penggabung.
UNAS SMK 2015Sekalipun ada beberapa sekolah kelas jauh ataupun kelas penggabung yang datang terlambat beberapa menit, namun pelaksanaan dapat berjalan lancar dibantu kesigapan panitia untuk mengarahkan para peserta sesuai dengan ruang ujian yang telah ditetapkan sebelumnya.

Sebelum masuk ruang ujian, tentu ada pengarahan yang diberikan oleh ketua panitia penyelenggara kepada seluruh tim pengawas. System pengawasan ujian nasional tahun ini mempergunakan system rooling berdasarkan keputusan MKKS SMK Pamekasan.

Sementara bagi para pengatar peserta disediakan ruang khusus agar tidak menggangu pelaksanaan ujian nasional dengan amaran komplek ujian nasional diharapkan tenang dan terhindar dari kegaduhan. Para pengatar ditempatkan di Perpustakaan SMK Negeri Pakong.

UNAS SMK 2015

UNAS SMK 2015

UNAS SMK 2015

Diposkan: Pada Monday, April 13, 2015 On Category | Artikel dapat ditemukan di google Search
Comments
0 Comments

Post a Comment