Sunday, May 3, 2015

Akhmad Suaidi M.Pd: Selamat Hari Pendidikan Nasional 2015

Baca Juga:

Antenna Wifi SMK N 1 Pakong
Antenna Wifi SMK N 1 Pakong

Tak terasa hampir dua tahun berjalan SMK Negeri 1 Pakong tanpa kepala sekolah definitive. Terhitung mulai tanggal 28 Agustus 2013, pemerintahan SMK Negeri 1 Pakong dilaksanakan oleh pelaksana tugas (plt), namun hal tersebut tidak mengendorkan semangat SMKN 1 Pakong untuk terus membangun dan memajukan pendidikan di kecamatan pakong khususnya.

Menurut Plt Kepala Sekolah SMK N 1 Pakong, AKHMAD SUAIDI, M.Pd yang juga merupakan sebagai peraih juara dua guru prestasi SMK tingkat jawa timur tahun 2012, keberhasilan sebuah pendidikan bukan semata-mata karena kepala sekolah definitive ataupun hanya sekedar plt. Namun jalinan kerja sama yang baik dari setiap elemenlah yang menjadikan SMKN 1 Pakong tetap berlangsung dan Insya Allah akan semakin baik.

Akhmad Suaidi, M.PdSelain itu plt kepala sekolah juga menyampaikan ucapan banyak terima kasih atas segala macam dukungan dari rekan-rekan yang turut andil ambil bagian dalam pembangunan SMKN 1 Pakong baik hal tersebut berupa sumbangan tenaga maupun pemikiran demi kebaikan SMK masa mendatang.

Kerja sama yang solid merupakan factor utama keberhasilan sebuah system. Berbagai perkembangan yang telah dilakukan oleh plt kepala sekolah dengan menjalin kerjasama yang baik dari masing-masing elemen, baik internal maupun eksternal. Selama kepemimpinan bapak Akhmad Suaidi, M.Pd, SMKN Pakong telah membangun 7 lokal baru serta inofasi electronic library dengan memanfaatkan fasilitas tablet yang dimiliki di dukung dengan fasilitas wifi internet berkecepatan 3 Mbps yang baru-baru ini dipasang dengan antenna menjulang agar SMK Pakong tidak ketinggalan informasi. Selain itu juga telah berhasil mengantarkan salah satu guru sebagai peraih juara 1 guru prestasi tingkat SMK Kabupaten Pamekasan.

Sekalipun kita berada di kecamatan yang jauh dari kota, kita jangan sampai ketinggalan informasi dan harus terus bergerak maju demi mendukung masa depan peserta didik kita.

Melalui perbincangan di ruang kerjanya, beliau juga menyampaikan selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga dengan semangat hari pendidikan Nasional, kita sebagai pendidik dapat memberikan contoh yang baik, membangkitkan semangat dan memberikan motivasi bagi para siswa-siswi khususnya peserta didik di SMKN 1 Pakong.

Diposkan: Pada Sunday, May 03, 2015 On Category , | Artikel dapat ditemukan di google Search
Comments
0 Comments

Post a Comment