Sunday, May 10, 2015

Detail Hasil Seleksi SNMPTN Siswa-siswi SMKN 1 Pakong

Baca Juga:


Klik Gambar Untuk Memperbesar

Hasil seleksi SNMPTN 2015 sudah diumumkan melalui website resmi Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi (SNMPTN). Dari hasil pengumuman tersebut 3 Siswa dan 1 Siswi masuk pada nama-nama yang lolos seleksi dari sekian ribu peserta SNMPTN yang sama-sama menginginkan posisi untuk diterima melalui jalur seleksi tersebut pada Perguruan Tinggi pilihan. Dari empat nama yang lolos seleksi diterima pada perguruan tinggi yang sama (UTM) Universitas Trunojoyo Madura.

Peserta yang dinyatakan lolos seleksi tersebut satu orang dari jurusan Teknik Audio dan Video (TAV), 2 orang dari jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ), serta satu orang dari jurusan Multimedia (MM).

Berikut detail hasil pengumuman yang berhasil direkam oleh admin SMKN 1 Pakong
CHOIRUL UMAM
FAIRUS FERUNEKA
IRWAN MAULIDI
MOH. ARIEF JAUHARI
Bagi para peserta lain yang tidak lulus seleksi SNMPTN, jangan berputus asa. Bukan berarti kalian gagal untuk masuk pada Perguruan Tinggi Negeri seperti yang kalian harapkan. Masih ada jalur tes untuk mendapatkan Porsi PTN pilihan, masih tetap dapat mempergunakan KAP dan PIN Bidikmisi tanpa harus membayar uang pendaftaran SBMPTN. Semoga yang lulus dan belum lulus tetap akan mendapatkan apa yang kalian cita-citakan.

Diposkan: Pada Sunday, May 10, 2015 On Category , | Artikel dapat ditemukan di google Search
Comments
0 Comments

Post a Comment