Sunday, May 3, 2015

Juara Guru Prestasi Tingkat SMK Kabupaten Pamekasan Momentum Hari Pendidikan Nasional

Baca Juga:

Juara Guru Prestasi Tingkat SMK Kabupaten Pamekasan Momentum Hari Pendidikan Nasional
ANDIK TOHARI, M.Pd, Dip.Ed.EL T, nama dengan gelar yang cukup panjang terpampang diakhir nama seorang guru SMK Negeri 1 Pakong yang telah menyelesaikan program pasca sarjana di Manila Filipina. Seorang lelaki bersahaja kelahiran Kota Tulungagung 33 tahun silam. Merupakan sebuah prestasi luar biasa dan menjadi hadiah terindah bagi SMK Pakong dengan anugerah juara 1 Guru Prestasi Tingkat SMK kabupaten Pamekasan setelah beberapa tahun lalu, seorang guru SMK juga meraih gelar juara 2 guru prestasi tingkat jawa timur.

Prestasi tersebut menjadi kebanggaan tentunya karena sekalipun sebagai sekolah yang terletak di kecamatan, terbukti dapat menorehkan prestasi gemilang tingkat kabupaten maunpun tingkat jawa timur. Hal tersebut tentunya bukan sekedar kebanggaan bagi warga SMK N 1 Pakong, namun menjadi kebangaan kecamatan pakong pada umumnya.

Selain juara 1 guru prestasi tingkat SMK, yang berasal dari sekolah di kecamatan pakong. Beberapa guru lain juga telah menganugerahkan gelar guru prestasi tingkat SMA Kabupaten Pamekasan. Dua guru dari SMAN 1 Pakong juga mendapatkan gelar juara guru prestasi kabupaten pamekasan.

Semoga dengan bermunculannya guru-guru dengan prestasi yang gemilang tingkat kabupaten akan membawa nama harum bagi kecamatan pakong. Akan lebih memberikan support atas kemajuan pendidikan di kecamatan pakong

Selamat untuk Bapak Andik Tohari, M.Pd, Dip.Ed.EL T dan dua guru lain dari SMAN 1 Pakong atas prestasi yang telah diraih. Terus berkarya untuk menuju prestasi tingkat provinsi, kami tetap berdoa semoga menjadi para juara dan jawara tingkat nasional yang akan membawa harum nama pendidikan di Kecamatan Pakong.

Dan bagi seluruh warga Indonesia, Selamat Hari Pendidikan Nasional.

Diposkan: Pada Sunday, May 03, 2015 On Category , | Artikel dapat ditemukan di google Search
Comments
0 Comments

Post a Comment