Wednesday, May 13, 2015

Kemeriahan Pelaksanaan Lepas Pisah SMKN 1 Pakong

Baca Juga:

Lagu Indonesia Raya Pada Acara Lepas Pisah
Menyanyikan Lagu Kebangsaan

Kepsep dan Para Undangan
Kepsep dan Para Undangan
Seperti yang telah direncanakan, hari ini Rabu, 13 Mei 2015 pelaksanaan acara lepas pisah siswa kelas xii smkn 1 pakong dilaksanakan. Dihadiri oleh wali murid kelas xii, serta beberapa undangan lain menambah kemeriahan acara yang dikemas dalam acara pentas seni dan kreatifitas siswa.

Sekitar 300 undangan lebih yang hadir menyaksikan pentas yang menampilkan kreasi siswa dan para guru SMK Negeri 1 Pakong. Menunjukkan bahwa siswa-siswi bukan sekedar mengasah kemampuan akademik.

Penampilan Dancer
Penampilan Dancer
Berbagai penampilan yang ditampilkan para siswa seperti fashion show, music band, tari tradisional, teater, bahkan ada dance style dari para siswa unjuk kebolehan yang dihadiri para wali siswa, komite sekolah, dan kepala Desa Bandungan dimana lokasi SMKN 1 Pakong berada.

Siswa yang akan meninggalkan SMKN Pakong setelah menyelesaikan proses pembelajaran di sekolah juga tak mau ketinggalan untuk menampilkan kreasi dan unjuk kebolehan mereka di atas pentas. Diiringi dengan music band SMK Negeri 1 Pakong, Arief Jauhari telah menampilkan suara emas di depan para undangan.

Penampilan Band SMK
Band SMKN 1 Pakong
Semoga acara lepas pisah hari ini bukan menjadi anda perpisahan bagi mereka yang akan meninggalkan SMKN 1 Pakong. Baik yang melanjutkan maupun akan berkiprah dan terjun langsung dalam kehidupan masyarakat. Namun acara lepas pisah ini semoga menjadi symbol memori yang akan menjadi kenangan bahwa pernah bersama, menjalin persaudaraan. Bersama dalam suka dan duka dan akan membuka kenangan indah nanti setelah lama berpisah.

Selamat jalan siswa-siswi SMKN 1 Pakong, semoga masa depan kalian akan cerah secerah sinar mentari pagi hari ini menerangi acara Lepas Pisah Siswa-siswi Kelas XII SMKN 1 Pakong.

Diposkan: Pada Wednesday, May 13, 2015 On Category , | Artikel dapat ditemukan di google Search
Comments
0 Comments

Post a Comment