Wednesday, May 13, 2015

Lepas Pisah Peace Corp Volounter Bagi SMKN 1 Pakong

Baca Juga:


Miss Emily Bersama Kepsek, Guru Bahasa Inggris dan Salah Satu Siswa
Pentas seni dan berbagai atraksi lainnya yang diselenggarakan hari ini dihalaman SMK Negeri 1 Pakong bukan sekedar acara lepas pisah bagi siswa-siswi kelas XII. Momentum hari ini juga bertepatan dengan akan berakhirnya kebersamaan SMKN 1 Pakong bersama volounter Peace Corp yang hamper dua tahun mendampingi siswa-siswi SMK Pakong belajar bahasa Inggris.


Sambutan Miss Emily
Selama dua tahun terakhir, siswa-siswi smk pakong ditemani Emily Marguerete Hough yang di datangkan langsung dari Amerika Serikat oleh peace corp melalui kerjasa dua tahun lalu bersama SMK Negeri 1 Pakong. 6 Juni 2015 mendatang pengabdian Emily Margueret Hough akan berakhir, beliau akan kembali ke tanah kelahirannya.

Berakhirnya Miss Emily mendampingi siswa-siswi bersama guru bahasa inggris, bukan berarti berakhir kerja sama SMKN 1.

Kerja sama SMKN 1 Pakong dengan Peace Corp tetap berlanjut dengan ditanda tanganinya MoU antara Pihak Peace Corp dan SMK Negeri 1 Pakong. Sebagai pengganti Miss Emily telah datang seorang volounter pengganti yang akan menemani siswa-siswi SMK Pakong dalam pelajaran Bahasa Inggris bersama guru-guru bahasa inggris yang lain. Pengganti Miss Emily saat ini masih mendapatkan pembekalan di pusat pelatihan volounter peace corp sebelum terjun langsung disekolah-sekolah yang telah menjalin kerja sama.


Penyerahan Cindera Mata Untuk Miss Emily
Beberapa waktu lalu, volounter yang akan meneruskan jejak volounter sebelumnya telah datang dan mengenal lingkungan sekolah, serta berkenalan dengan siswa-siswi SMK dari kelas ke kelas.

Semoga dengan adanya pendampingan dalam belajar bahasa inggris akan memberikan kemajuan berbahasa inggris yang lebih baik bagi siswa-siswa SMKN 1 Pakong khususnya, dan masyarakat pakong pada umumnya.

Diposkan: Pada Wednesday, May 13, 2015 On Category , | Artikel dapat ditemukan di google Search
Comments
0 Comments

Post a Comment