Wednesday, May 20, 2015

Pengecekan SK Aneka Tunjangan PTK Dikmen Kemdikbud RI

Baca Juga:

Informasi Pencairan aneka tunjangan Direktorat Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Direktorat Jendral Pendidikan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI 2014 bergulir begitu cepat. Hal tersebut sudah merupakan sesuatu yang lumrah berkenaan dengan financial. Namun dibalik itu semua ada keresahan diantara calon penerima, disebabkan adanya dana yang sudah masuk pada rekening, dan sebagian masih ada yang belum menerima tunjangan pemerintah tersebut. Baik berupa dana Tunjangan Profesi Guru maupun Subsidi Tunjangan Fungsional Guru.

Bagi PTK yang sudah melihat angka masuk pada rekening, tentu hal tersebut bukan masalah. Namun bagi mereka yang belum menerima tunjangan tersebut dan sudah mengurus berkas-berkas yang harus dipenuhi sepertinya masih ada tanda Tanya, apa permasalahan yang menyebabkan kendala tersebut.

Pencairan berbagai tunjangan berdasarkan SK yang dikeluarkan oleh Direktorat Pembinaan PTK Dikmen Kemdikbud RI, serta berbagai ceklist kelayakan SK. Untuk itu perlu bagi para calon penerima untuk mengecek cek list kelayakan tersebut. Adapun cara pengecekan sebagai berikut:

Buka laman http://ptkdikmen.net
Pengecekan SK Aneka Tunjangan
Klik Cek SK Aneka Tunjangan.Anda akan memasuki laman http://ptkdikmen.net/anekatunjang/ seperti tampak gambar berikut
Pengecekan SK Aneka Tunjangan
Lakukan filter untuk mempermudah pencarian, seperti contoh berikut
Pengecekan SK Aneka Tunjangan
Klik pada bagian kiri NUPTK untuk mendapatkan detail Data Pendidik dan Tenaga Kependidikan seperti gambar berikut
Pengecekan SK Aneka Tunjangan
Scroll pada bagian kanan untuk melihat nomor SK. Jika nomor SK belum tercantum, gunakan status pengecekan sebagai acuan permasalahan yang terjadi dengan berkas pengajuan tunjangan yang anda miliki.

Sekedar Informasi, bagi seluruh Guru dan Staff SMK Negeri 1 Pakong agar mengisi Form Pendataan PTKDIKMEN 2015 yang dapat diunduh melalui http://smkn1pakong.sch.id/index.php?id=info&kode=6. Isi form tersebut dan kirimkan form yang telah diisi melalui email info@smkn1pakong.sch.id

Diposkan: Pada Wednesday, May 20, 2015 On Category | Artikel dapat ditemukan di google Search
Comments
0 Comments

Post a Comment