Saturday, May 9, 2015

Perubahan Jadwal SNMPTN 2015

Baca Juga:

Perubahan Jadwal SNMPTN 2015
Detik-detik yang menegangkan bagi para peserta SNMPTN 2015 sudah berada diambang pintu, penuh tanda tanya berkecamuk dalam benak masing-masing peserta. Lolos tidak nanti pada saat pengumuman. Apakah dinyatakan lulus di satu perguruan tinggi pilihan, atau dinyatakan belum beruntung?

Tanya itu tentunya juga menyelimuti benak dan pikiran para peserta SNMPTN 2015 dari SMK Negeri 1 Pakong. Berdebar menunggu pengumuman keluar, namun tentunya bukan berarti harus patah semangat sambil menunggu pengumuman dapat dilihat di web resmi snmptn 2015. Sambil menunggu waktu pengumuman yang telah ditentukan, beberapa siswa kelas XII juga ambil bagian dalam persiapan acara perpisahan mereka yang akan digelar pada hari rabu, 13 Mei 2015. Baik persiapan pementasan dengan memberikan hiburan bagi para undangan sambil menunggu prosesi acara perpisahan. Semoga mereka mendapatkan kesuksesan, baik SNMPTN maupun pementasan pada acara perpisahan.

Berdasarkan jadwal sebelumnya, tanggal 14 sampai tanggal 28 April 2015 merupakan tahapan pencetakan kartu peserta, sementara pengumuman sudah dapat dilihat pada tanggal 08 Mei 2015 jam 17.00 WIB. Namun sepertinya ada perubahan jadwal yang dilakukan pihak panitia Seleksi Nasional Masuk Perguruan TInggi.

Sedikit perubahan yang terjadi antara lain, proses pencetakan kartu peserta berakhir pada tanggal 09 Juni 2015 bertepatan dengan proses daftar ulang di PTN bagi para peserta yang dinyatakan lolos seleksi, sementara pengumuman sudah dapat dilihat pada tanggal 09 Mei 2015 jam 17.00 WIB.

Perubahan jadwal tersebut tentu bukan tanpa alasan. Terlebih diperpanjangnya waktu untuk pencetakan kartu peserta sampai waktu pendaftaran ulang di PTN bagi siswa yang dinyatakan lolos. Kemungkinan karena masih banyak peserta yang belum mendownload kartu peserta mereka.

Harapan admin, semoga peserta SNMPTN tahun ini sukses menggapai cita-cita seperti yang mereka harapkan, khususnya para peserta SNMPTN SMK Negeri 1 Pakong.

Diposkan: Pada Saturday, May 09, 2015 On Category | Artikel dapat ditemukan di google Search
Comments
0 Comments

Post a Comment