Wednesday, May 13, 2015

Selamat Ulang Tahun Ibu Bayyinah

Baca Juga:

Ibu BayyinahKemeriahan Acara Lepas Pisah Siswa-siswi Kelas XII SMKN 1 Pakong betul-betul sebagai moment yang tepat. Entah apakah sudah direncanakan oleh panitia. Seperti pepatah mengatakan ‘Sekali Dayung Dua Tiga Pulau Terlampaui’.

Acara tersebut bukan sekedar mengenang detik-detik terakhir keberadaan siswa-siswi yang akan segera meninggalkan SMKN 1 Pakong, tetapi juga mengenang detik-detik terakhir kebersamaan Miss Emily di sekolah. Bertepatan dengan hari ini juga dipelaksanaan acara Lepas Pisah, salah seorang staff SMKN 1 Pakong juga merayakan ulang tahunnya.

Sekalipun bukan perayaan ulang tahun, semoga momen kali ini akan menjadi momen yang akan selalu terkenang bagi yang sedang berulang tahun hari ini. Selamat Ulang Tahun Ibu Bayyinah. Semoga dengan bertambahnya usia akan semakin bertambah kebarokahan, bertambah kedewasaan serta akan semakin membaiknya karir seperti apa yang diharapkan. Ingin mengenal lebih jauh dengan staff yang satu ini?? kenalan langsung via facebook melalui url https://www.facebook.com/ayin.bayyinah

Diposkan: Pada Wednesday, May 13, 2015 On Category | Artikel dapat ditemukan di google Search
Comments
0 Comments

Post a Comment