Tuesday, June 30, 2015

HIMAKAPA Jalin SIlaturahmi Mendulang Barokah

Baca Juga:

HIMAKAPA Jalin SIlaturahmi Mendulang Barokah
Rencana Banner Buka Bersama 2015

Tak terasa SMK Negeri 1 Pakong sudah cukup lama berdiri. Tahun 2004 awal berdirinya dan sudah ada beberapa angkatan yang berhasil diluluskan dari SMKN Pakong dan semoga menjadi generasi-generasi cerdas, gigih, pantang menyerah untuk melanjutkan pembangunan negeri ini dengan skill dan kemampuan masing-masing.

Tanpa terasa, tahun 2015 sudah meluluskan angkatan ke IX yang insya Allah semuanya adalah siswa-siswi dengan ilmu yang barokah. Kami dewan guru hanya bisa mendoakan semoga apa yang kalian cita-citakan mendapat Ridho-Nya dan tercapai dengan cepat dan penuh barokah.

Tak terasa pula sudah ada ratusan lulusan yang tergabung dalam Himpunan Alumni SMK Negeri 1 Pakong yang terus menjalin komunikasi melalui sebuah group tertutup pada sosial media. Melalui group tersebut komunikasi antar lulusan, guru, staff dan segenap elemen terus terjalin secara online maupun offline. Semoga langkah tersebut menjadi langkah agar tetap terjalin hubungan antara lembaga pendidikan dengan para alumni. Karena menurut ulama, untuk mendapatkan kebarokahan harus terjalin ikatan antara guru, lembaga dan santri.

SMK Negeri 1 Pakong merupakan pendidikan umum, namun dengan menjiplak apa yang disampaikan ulama, kebarokahan ilmu insya Allah akan kita dapatkan dengan terus menjalin ikatan dari semua elemen. Sekalipun sudah bukan lagi tercatat sebagai siswa, namun ikatan masih perlu terus dilanjutkan untuk menjalin silaturahmi dan mendulang barokah. Insya Allah.

Tahun ini, pada bulan ramadhan. Himpunan Alumni SMKN 1 Pakong (HIMAKAPA), insya Allah akan melaksanakan acara buka bersama di SMK Negeri Pakong yang masih dalam proses perundingan dalam panitia pelaksana. Semoga acara tersebut dapat terlaksana dengan Ridho-Nya dan esensi dari acara buka bersama didapatkan secara bersama dengan penuh kebarokahan. Sukses bagi HIMAKAPA dan semua siswa-siswi SMK Negeri 1 Pakong

Diposkan: Pada Tuesday, June 30, 2015 On Category | Artikel dapat ditemukan di google Search
Comments
0 Comments

Post a Comment