Tuesday, January 19, 2016

Jadwal Kegiatan SNMPTN 2016

Baca Juga:

Jadwal Kegiatan PDSS 2016
Jadwal Kegiatan PDSS 2016

Tanpa terasa akhir tahun pelajaran sudah semakin dekat. Kegiatan siswa tingkat akhir tentu akan semakin padat mulai dari persiapan pelaksanaan ujian nasional, serta persiapan untuk menentukan studi lanjutan bagi mereka yang akan melanjutkan jenjang pendidikan pada perguruan tinggi negeri maupun swasta.

Tahapan Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Negeri 2016 sudah dimulai dengan jadwal kegiatan awal seperti yang terpampang pada screenshot gambar diatas. Pangkalan Data Sekolah dan Siswa untuk memasukkan data sekolah, siswa, nilai siswa yang akan dipergunakan untuk mengikuti seleksi masuk perguruan tinggi negeri jalur undangan sebelum menuju pada langkah selanjutnya yaitu memilih perguruan tinggi yang dilakukan oleh siswa.

Untuk pengisian PDSS 2016 sedikit ada perbaikan dibandingkan dengan pengisian PDSS tahun sebelumnya yang harus dilakukan oleh kepala sekolah atau admin yang ditunjuk kepala sekolah. Untuk panduan dan tata cara dapat ditemukan melalui link http://www.snmptn.ac.id/manual/

SMK Negeri 1 Pakong sebagai salah satu sekolah yang memiliki kewajiban untuk melakukan pengisian data tersebut, dan pada tahun sebelumnya 4 siswa berhasil lolos masuk perguruan tinggi negeri melalui jalur undangan, akan segera melakukan proses tersebut dengan doa semoga apa yang menjadi cita-cita siswa/siswi SMKN 1 Pakong tercapai termasuk mendapatkan perguruan tinggi dengan fakultas yang diinginkan.

Diposkan: Pada Tuesday, January 19, 2016 On Category | Artikel dapat ditemukan di google Search
Comments
0 Comments

Post a Comment