Wednesday, January 20, 2016

Jadwal Penting Bidik Misi 2016

Baca Juga:

Jadwal Penting Bidik Misi 2016
Jadwal Penting Bidikmisi 2016

Tahun ajaran 2015/2016 akan segera berakhir dan siswa/siswi tingkat XII SMK Negeri 1 Pakong akan segera berakhir setelah mengikuti Ujian Nasional beberapa bulan mendatang. Berbagai perasaan sudah mulai menyelimuti siswa/siswi calon lulusan tahun ini, baik persiapan ujian nasional maupun rencana melanjutkan studi pada jenjang yang lebih tinggi. Namun hal tersebut merupakan hal yang tak seharusnya terlalu menjadi beban pikiran. Dengan belajar yang rajin dan berdoa, Insya Allah segala harapan dan cita-cita akan diberikan jalan yang lancar dan kemudahan-kemudahan yang tak pernah terpikirkan sebelumnya.

Bagi mereka yang berencana untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi, sementara kondisi ekonomi kurang mendukung. Hal tersebut bukan hambatan untuk terus belajar. Pemerintah memberikan peluang bagi siswa/siswi dengan keterbatasan ekonomi untuk tetap dapat mendapatkan pendidikan yang tinggi. Dengan program Bidik Misi, siswa/siswi dengan keterbatasan ekonomi dapat terus melanjutkan pendidikan dengan mendapatkan bantuan subsisi pendidikan dari pemerintah.

Mempersiapkan mental dengan terus berusaha melalui cara belajar sungguh-sungguh dan terus berdoa semoga Alah memberikan jalan kemudahan demi tercapainya cita-cita. Untuk tahun 2016 Program subsidi tersebut masih terus bergulir dengan jadwal kegiatan sebagai mana seperti screenshot gambar diatas. Kegiatan tersebut tentu akan dilaksanakan setelah proses pengisian Pangkalan Data Sekolah dan Siswa (PDSS) selesai dilaksanakan beserta finalisasi data nilai dari siswa/siswi calon peserta SNMPTN sebagaimana jadwal seperti disampaikan pada informasi sebelumnya..

Pihak sekolah akan memberikan dukungan penuh bagi segenap siswa/siswi SMKN 1 Pakong untuk dapat melanjutkan pendidikan pada jenjang yang lebih tinggi melalui Jalur SNMPTN Jalur undangan, baik reguler maupun jalur bidikmisi.

Dukungan sekolah juga perlu dukungan dari siswa/siswi serta pihak keluarga demi kelancaran proses dan demi tercapainya cita-cita kalian untuk medapatkan pendidikan yang layak.

Diposkan: Pada Wednesday, January 20, 2016 On Category | Artikel dapat ditemukan di google Search
Comments
0 Comments

Post a Comment