Sunday, January 24, 2016

Mengenang Jurusan Multimedia Dalam Klip Semangat Baru

Baca Juga:

Tahun 2016 telah bergulir hampir satu bulan. Bulan januari seakan berjalan dengan cepatnya bagaikan hembusan angin yang menerbangkan berjuta impian dalam harapan dan asa cita-cita. Sebagian mimpi yang terbang itu mungkin sudah melandas pada landasan yang seharusnya, sebagian lagi mungkin masih jauh melayang terus terbang terbawa angin menuju landasan cita-cita yang begitu indah dan menyejukkan. Semoga harapan dan asa dalam bungkusan cita-cita terus terbang tinggi dan mendarat pada landasan yang memberikan keharuman, kesejukan dan keindahan seperti asa yang diharapkan.

Hampir dua tahun yang lalu, Sebuah jurusan di SMK Negeri 1 Pakong mengakhiri cerita dan kisah indahnya. Tak ada lagi siswa yang memakai baju kebesaran dengan jurusan tersebut. Saat ini hanya tinggal kenangan yang menyisakan senyuman mengingat kembali masa-masa 10 siswa yang mengisi kelas Multimedia.

Ya, jurusan tersebut sekarang sudah tidak ada lagi. Hanya dinikmati oleh 10 cowok tangguh yang bertahan selama tiga tahun untuk menuntaskan pelajaran, pengalaman dan mengukirkan prestasi yang membekas bagi sekolah yang mereka banggakan. Entah dimana mereka sekarang dalam menerbangkan harapan dan asa menemukan cita-cita mereka. Apakah ada yang sudah berlandas dengan mulus, ataukah masih dalam penerbangan menemukan landasan cita-cita yang akan begitu indahnya.

Kisah suka dan duka selama bersama menumbuhkan semangat baru dengan semangat membara untuk menggapai cita-cita. Dalam lagunya sebagai kenang-kenangan dan mengenang kebersamaan mereka di sekolah, dalam kelas saat bermalas-malasan, bercanda dan belajar.

Untuk mengenang kembali saat tersebut, mari kita simak video klip hasil kreasi mereka dengan arahan sang maestro Ervan EFendy
Semoga kenangan itu tak akan sirna, dan cita-cita dalam semangat membara yang kalian miliki akan menemukan landasan yang mulus dan dihiasi bunga-bunga yang harus serta dikelilingi tumbuhan hijau yang memberikan kesejukan bagi kehidupan kalian semua dan masyarakat sekitar kalian. Semagat Terus dan Terus memberikan SEMANGAT BARU.

Note:
Lirik ditulis oleh Arif Jauhari (Vocalis)
Aransemen musik by Ervan Efendi
Editing Video by anak Multimedia SMKN 1 PAKONG

Diposkan: Pada Sunday, January 24, 2016 On Category , , , | Artikel dapat ditemukan di google Search
Comments
0 Comments

Post a Comment