Wednesday, December 28, 2016

Pengumuman Kelulusan Sertifikasi Guru Dalam Jabatan 2016 Melalui Program PLPG

Baca Juga:

Pengumuman Kelulusan Sertifikasi Guru Dalam Jabatan 2016 Melalui Program PLPG
Pendidikan dan Latihan Profesi Guru Tahun 2016 sepertinya sudah selesai diselenggarakan secara tuntas untuk semua rayon pelaksana PLPG 2016 yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Surabaya, Universitas Mulawarman dan Universitas Adi Buana. Bagi para peserta dapat melihat hasil pengumuman secara keseluruhan dari proses pelaksanaan Ujian Tulis Lokal, Workshop, dan Ujian Tulis Negara (UTN/UKG) sudah dapat dilihat hasilnya melalui link yang terdapat pada gambar diatas. atau jelasnya silahkan langsung menuju link berikut :
http://sg.unesa.ac.id/lib/evaluasisg/index
Berhubung jumlah peserta yang cukup banyak dengan jumlah ribuan, tentu server sedikit sibuk sehingga perlu ekstra sabar untuk mengetahui hasil PLPG 2016.

Selamat mencoba kepada saudara-saudara untuk melihat hasil perjuangan selama mengikuti pendidikan dan pelatihan selama kurang lebih 10 hari dan hasil ujian yang telah dilaksanakan, semoga apa yang disaksikan melalui link tersebut seperti apa yang diharapkan. Yaitu mendapatkan predikat LULUS dan mendapatkan sertifikat guru sehingga saudara-saudara semuanya menjadi guru yang profesional dan kompeten berdasarkan kacamatan pemerintah. Walaupun sejatinya tanpa sertifikat yang diperoleh melalui Pendidikan dan Pelatihan selama kurang lebih sepuluh hari tersebut, saudara-saudara para guru adalah guru-guru yang profesional dan berkompeten.

Untuk melihat hasil kelulusan setelah masuk melalui link tersebut, masukkan nomor peserta PLPG, Pilih tanggal lahir, bulan lahir, dan tahun lahir kemudian klik tombol cari data Kelulusan peserta. Berikut hasil Screen Shoot salah satu hasil dari peserta PLPG 2016
Hasil Kelulusan PLPG 2016

Diposkan: Pada Wednesday, December 28, 2016 On Category | Artikel dapat ditemukan di google Search
Comments
0 Comments

Post a Comment